Daging Penyebab Obesitas

Daging Penyebab Obesitas  - Beli Gnt Fiber di Makassar! Apakah Daging Penyebab Obesitas? Daging merah merupakan salah satu penyebab Kegemukan atau obesitas, karna daging dapat membahayakan bagi tubuh, daging bisa menjadi bom waktu yang anda masukkan ke dalam mulut anda.
Menurut American CancerSociety, orang yang makan daging paling banyak, apabila dibandingkan dengan mereka yang makan ayam dan ikan, ternyata memiliki resiko terkena kanker kolon 53% lebih tinggi.Penyebabnua di duga dari beberapa hal. Daging Penyebab Obesitas!

Pertama serat dari daging merah lebih sukar dihancurkan oleh asam lambung sehingga mudah menumpuk di dalam lipatan yang dalam jangka waktu yang lama meningkatkan resiko kanker

Kedua, mengonsumsi daging hewan berarti mengonsumsi puncak rantai makanan.Di alam ini terdapat rantai makanan yang panjang.Tumbuhan memakan sinar matahari, udara, air.Hewan besra memakan hewan kecil.Dewasa ini tanah di seluruh dunia telah tercemar bahan kimia beracun (pestisida dan pupuk).yang masuk kedalam tubuh sapi saat makan rumput atau pakan ternak.pestisida apapun yang termakan akan disimpan.Dengan demikian, jika anda memakan daging, anda akan memasukkan kedalam tubuh anda semua kosentrasi DDT dan bahan kimia lainnya yang ditabung selama masa kehidupan hewan tersebut.Hal ini yang dapat membantu mengakibatkan kanker, kemandulan dan penyakit lever. 

Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh faktor-faktor keturunan dan lingkungan.Kanker juga bukanlah sebuah penyakit yang tidak dapat dihindari karena terdapat bukti bahwa membatasi konsumsi beberapa bisa mencegah dan menunda timbulnya kanker, terutama bagi mereka dengan sejarah keluarga yang memiliki kanker pencernaan.

Daging berlemak seperti domba, sapi, babi tinggi lemak jenuh, jenis buruk dari lemak makanan yang harus dihindari karena dapat menyebabkan kolesterol tinggi, penyumbatan arteri, penyakit jantung.Lemak jenuh juga tinggi kalori sehingga makan terlalu banyak dari makanan ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan.Pili ayam tanpa lemak atau ikan bukan daging berlemak.

Gnt Fiber alias serat sebenarnya adalah karbohidrat, tetapi yang tidak dapat dicerna oleh amnusia. Fiber dianggap sebagai nutrien tersendiri.Untuk membantu anda tentang betapa pentingnya fiber, Gnt Fiber dapat membantu meningkatkan fungsi usus besar.Fiber yang tidak larut akan melewati usus tanpa dicerna oleh tubuh lagi. 

Beli Gnt Fiber di Makassar! Gnt Fiber adalah serat makanan larut dari bahan alami yang tahan terhadap percernaan di dalam usus manusia. Mengandung berbagai zat-zat fitokimia yang berperan sebagai antioksidan dan enzim pelindung organ hati.Berfungsi untuk meningkatkan kadar air dalam feses, mengikat asam empedu dan racun serta mengencerkan senyawa karsinogen (zat penyebab kanker) dalam usus.

dan efektif menghambat kerja enzim amylase tanpa merusak flora usus sehingga penyerapan lemak dan karbohidrat dapat dibatasi. Selain rendah kalori,diperlukan proses lebih lama untuk mencernanya, sehingga memberi efek kenyang lebih lama.Gnt Fiber tidak mengandung bahan pengawet dan tidak mengalami proses rekayasa genetik.

Beli Gnt Fiber di Makassar! Kandungan senyawa-senyawa dengan struktur kimia alami yang unik mampu menghambat penyerapan karbohidrat,membantu mengontrol kadar gula darah, sehingga efektif membantu penanganan diabetes. Orang yang melakukan diet kaya serat terbukti mampu mengurangi resiko diabetes hingga 28%. Begitulah info tentang Daging Penyebab Obesitas!


Harga GNT Fiber Box isi 15 Saset Rp.280.000,-

 

Harga GNT Fiber Box isi 30 Saset = Rp.500.000,-

 


Agen GNT Fiber di Makassar

Untuk membeli GNT Fiber di Makassar, Anda bisa menghubungi Agen GNT Fiber Makassar di Kontak Berikut ini:

* Bapak Abraham Richard / Yosri
Jalan K H Ramli NO. 34 Apotik Antang Farma (Dekat Pasar Sentral) Makassar Sulawesi Selatan
No. Telp Rumah : 0411-3627745
HP : 082142127777


Format SMS ORDER:
Pesan Paket GNT Fiber yang mau diorder (GNT Fiber isi 15 saset atau isi 30 saset) & Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar